Lazada Indonesia

Tuesday 6 December 2016

The Bourne Identity (2002) Sub Indo.mp4


perjalanan untuk bisa menemukan identitasnya yang sebenarnya. Dalam perjalanan tersebut, Jason Bourne bertemu dengan seorang gadis bernama Marie. 
Awalnya mereka berdua bertemu karena Jason Bourne membutuhkan tumpangan. Sedangkan Marie bersedia memberikan tumpangan dengan mobil miliknya. Perjalanan mereka berdua kemudian berubah menjadi perjalanan yang berbahaya ketika ada beberapa anggota CIA yang berniat untuk bisa menangkap mereka. 
Tentu saja hal tersebut membuat mereka berdua menjadi kebingungan. Karena mereka tidak tahu apa alasanya hingga mereka menjadi buronan dari anggota CIA. Namun mereka berdua memilih untuk melarikan diri ketimbang harus ditangkap oleh Anggota CIA tanpa pernah tahu alasan kenapa mereka dijadikan buronan. 
Kemudian diketahui alasan para anggota CIA tersebut mengejar mereka. Target utama mereka adalah untuk bisa menangkap Jason Bourne, yang diduga memiliki hubungan dengan sindikat penjahat. Bukan hanya anggota CIA yang menjadikan Jason Bourne sebagai buronannya namun juga beberapa pembunuh bayaran yang menjadikannya sebagai incaran. Ternyata semua hal tersebut berhubungan dengan masa lalu yang dimiliki oleh Jason Bourne









No comments:

Post a Comment