Lazada Indonesia

Sunday 27 November 2016

Killer Elite,(360p) Sub Indonesia.mp4



Film Killer Elite merupakan sebuah kisah nyata tentang penyelamatan seorang yang dianggap guru dan keluarga. Seorang mantan agen khusus di Inggris (SAS : Special Air Service) bernama Danny Bryce memilih untuk menghabiskan masa pensiunnya dengan santai dan mengawali sebuah hidup baru yang damai.
Sayangnya mungkin karena pekerjaan sebelumnya sebagai agen elite, maka ia harus kembali menempuh jalur kekerasan setelah mendengar kabar bahwa mantan pelatihnya diculik oleh suatu kelompok di dalam tubuh SAS, yang bernama The Feather Men.
Killer Elite mengisahkan mengenai Danny Bryce (Jason Statham), seorang pembunuh bayaran yang telah memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya setelah hampir membunuh seorang anak kecil ketika ia sedang mengeksekusi ayah dari sang anak tersebut. Pun begitu, setelah masa setahun menjauh dari dunia kelam sebagai seorang pembunuh bayaran, Danny akhirnya harus mau untuk kembali ke pekerjaannya setelah guru dan sahabatnya selama menjadi seorang pembunuh bayaran, Hunter (Robert De Niro), diculik oleh seorang pengusaha kaya asal Oman yang meminta Hunter untuk membalaskan dendam ketiga anaknya yang telah dibunuh oleh beberapa agen SAS namun gagal dilaksanakan oleh Hunter. Kini, Danny harus menyelesaikan tugas Hunter atau Hunter akan dibunuh.

Danny kemudian merekrut dua teman lamanya, Davies (Dominic Purcell) dan Meier (Aden Young), yang bertugas untuk melacak keberadaan setiap agen SAS yang akan mereka eksekusi sekaligus membantu Danny dalam pekerjaannya. Namun, tentu saja akan ada banyak halangan yang datang untuk menghalangi Danny dalam menyelesaikan pekerjaannya. Para agen SAS sendiri ternyata dilindungi oleh sekelompok pengawal yang menyebut dirinya The Feathermen dan dipimpin oleh Spike Logan (Clive Owen). Adu intrik dan usaha untuk saling menjatuhkan antara dua kelompok inilah yang kemudian menjadi daya tarik Killer Elite selama film ini berjalan.

Mampukah Danny bersama mantan anggota SAS nya menghadapi kelompok The Feather Men ini? Ini sama saja dengan mereka melawan para prajurit asuhan SAS. Namun demi menyelamatkan sang pelatih dan orang terdekat Danny, mereka siap untuk bertarung.
Itulah yang ada di film Killer Elite ini, ketika orang terdekat kita sedang berada dalam bahaya, maka segala tindakan akan kita lakukan walaupun kita juga harus menghadapi tantangan dan rintangan yang mengancam nyawa kita.

Berdasarkan kisah nyata, Elite Pembunuh lubang dua koperasi dunia 'paling elit - Danny,seorang mantan agen khusus ops (Jason Statham) dan Hunter, mentor lamanya (Robert De Niro) - melawan pemimpin licik dari militer rahasia masyarakat ('Clive Owen). Menutupidunia dari Australia ke Paris, London dan Timur Tengah, Danny dan Hunter yang terjun kepermainan yang sangat berbahaya di mana predator menjadimangsanya.









No comments:

Post a Comment